Taman Yang Indah di Jepang

Taman-taman yang indah di jepang,terlihat begitu alami,tempat wisata untuk menghilangkan kejenuhan dengan seringnya beraktifitas sehari- hari,tempat yang dapat dijadikan daftar kunjungan para pecinta jalan – jalan,rekreasi.ok lansung aja ini adalah taman-taman yang sebahagian yang terindah di jepang.

Rikugien Garden Tokyo
Rikugien Garden Tokyo merupakan suatu kota yang sangat indah di Tokyo,jepang.Rikugien Garden dibangun sekitar tahun 1700. Rikugien secara harfiah berarti "enam puisi taman". Ini adalah taman yang sangat luas dengan kolam sebagai pusat, pulau-pulau, hutan, bukit buatan manusia dan beberapa kedai-kedai teh. Ini akan membawa Anda sekitar satu jam untuk menutupi berjalan jalan kebun dengan santai. Hanya di butuhkan waktu 10 menit berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah Sengoku (Mita Line) ke kebun. Taman dibuka 9:00-17:00 dengan tiket masuk 300 yen - See
Ini merupakan taman yang sangat indah di jepang terkhusus di kota Tokyo,hal ini juga dapat di jadikan referensi daftar tempat wisata yang hendak kita kunjungi,sebagai hiburan setelah penat dengan kesibukan oleh kehidupan.rehat sebentar menyegarkan pikiran,berkenalan dengan alam.merupakan hal yang penting untuk kita slalu dapat bersyukur.
sumber: http://japan-australia.blogspot.com/2011/08/rikugien gardentokyo.htm

Korakuen Garden (Okayama) Night View 
Korakuen merupakan suatu tempat yang sangat terkenall di jepang berada di jantung kota okayama  sepanjang  sungai asahi .korekuen merupakan taman yang sangat indah,akan lebih indah lagi terutama pada malam hari,rumput yang luas membuat korakuen benar-benar unik,berjalan – jalan ke tamana akan menuntun kita kepada pemandangan yang menkjubkan dengan nyala api atau lampu khusus yang di tempatkan.
Setiap daerah dan bangunan di taman melayani tujuan yang berbeda pada satu waktu atau yang
lain, misalnya, rumah teh upacara, aula, latihan panahan, kuil dan daerah panggung untuk menerima tamu. Taman berisi uap, kolam, kecil danau buatan, sebuah bukit kecil (mencari titik taman) dan jembatan, tanaman asli, batu taman dan bahkan teh dan sawah, dan banyak lagi.
Sumber  :http://japantravelmate.com

Sankeien Garden (Yokohama)


sankeien adalah taman tradisional bergaya jepang yang di buka pada tahun 1906.Sankeien Garden yang terletak di Yokohama Perfektur Kanagawa sebelah barat dari kota Tokyo ini menawarkana keindahan Taman yang didesain dengan gabungan Villa, Kuil dan berbagai bangunan yang sarat dengan khas budaya Jepang.
Sumber  :kaskus.com

Kenrokuen Garden (Kanazawa)
Kenrokuen Garden yang terletak di daerah Kanazawa ini memang sengaja dibangun untuk menjadi satu dari 3 taman yang paling bagus di Jepang dalam segi landscape dan desainnya, Kenrokuen Garden juga merupakan salah satu dari taman yang paling luas yang ada di Jepang.
Ini adalah metode untuk melindungi cabang dengan tali terpasang dalam array kerucut ke pohon. Tukang kebun terampil menggunakan lebih dari 800 tali untuk memberikan yukizuri ke Karasaki pinus di Kenrokuen Garden, yang terkenal dengan bentuk besar cabang-cabangnya. Yukizuri adalah simbol sejati yang menceritakan kedatangan musim dingin ke Kanazawa. Salju pertama musim jatuh di Kanazawa antara akhir November dan awal Desember. Kanazawa menjadi kota tertutup salju dari Januari-Februari.