pengsil berkarya kreatif

Sebuah  pensil yang banyak fungsi dalam kehidupan, dapat menciptakan karya-karya yang sangat luar biasa,lukisan – lukisan yang hebat,tetapi tidak hanya sampai di situ,dengan daya kreatifitas serta inovasi  yang tinggi pensil dapat menjadi karya yang leih menarik unik,lebih bernilai seni,seperti halnya yang di lakukan oleh Jennifer Maestre  Sebagian besar orang menggunakan pensil warna untuk menggambar sesuatu, tapi tidak untuk Jennifer Maestre. Dia menggunakan pensil warna untuk menciptakan sesuatu,yaitu menggunakan ensile warna untuk menciptakan patung – npatung yang unik.

Ia memperoleh ide nya untuk membuat patung pensil warna dari landak laut. Landak laut
merupakan binatang laut yang mempunyai duri berbahaya namun indah
Cara Jennifer membuat patung warna inipun cukup mudah dan sederhana. Jennifer hanya menggunakan ratusan pensil warna yang dipotong dan di raut agar menjadi tajam, lalu ia memberikan lubang pada pensil warna tersebut untuk kemudian di jahit.

Suatu karya yang dapat mendorong kita untuk mencitakan sesuatu hal yang bernilai seni tinggi,unik,dan hal diatas dapat di jadikan referensi bagi kita semua untuk menciptakan yang berbeda dengan yang lain.

buah karya dari pensil warna





sumber   :www.google.com
              http://dodolatoz.blogspot.com