Produk Baru Dalam Dunia Teknologi

Perkemabangan dunia teknogi di dunia semakin canggih,banyak penemuan dan penciptaan suatu produk  yang sangat mutakhir,inovatif,Kreatif dan terkadang tidak masuk akal pikiran namun hal tersebutlah yang menjadikan terciptanya suatu produk tersebut  semakin unik,dan tetntunya bernilai jual sangat tinggi jika untuk di komersilkan.

Apa produk baru dalam dunia teknologi..?
berikut adalah ulasannya :

1.Sepeda Motor Satu Roda.
ryno 01
photo by;rynomotorst.com

sepad motor yang ini merupakan sepeda motor yang sangat unik,pada umumnya sepeda motor terdiri dari dua roda ,namun produsen motor asal Portland Oregon, Amerika Serikat, Ryno Motors ini mampu menciptakan Sepeda motor hanya dengan satu Roda yang di beri nama Ryno.

Sepeda Motor ini menggunakan Bateray lithium-iron-phosphate,sebagai bahan pengganti BBM(Bahan Bakar Minyak) yang mampu menempuh 48 Km dengan Baterai Penuh.Ryno memiliki kecepatan  maksimum 4,5 m/s (www.km.ru) dengan bobot yang ringan yaitu 57 kg (viva.coid).

Dengan body yang ramping,ringan dan menggunakan Bateray di harapkan dengan kehadirannya dapat menjadi solusi yang ramah lingkungan saat ini.
ryno motor
photo by;rynomotorst.com

2.Komputer Layar Transparan.

Dengan diperkenalkannya nanopartikel dalam bahan transparan peneliti dari Massachusetts Institute of Technology telah menemukan cara yang inovatif untuk mengubah kaca ke layar komputer.

NanoPartikel  adalah partikel koloid dengan ukuran lebih kecil dari 1 mm (10 nm -1000 nm) dan banyak di gunakan dalam produk komersil. Dengan keberhasilan aplikasi komersial nanopartikel titania yang di temukan oleh peneliti Swedia dan Spanyol untuk kaca swabersih pada jendela di gedung-gedung bertingkat tinggi.

Komputer Layar Transparan ini benar – benar seperti kaca jendela yang tembus pandang. Kecanggihannya tidak hanya pada layar transparannya. Komputer ini juga membuat pemakainya dapat berinteraksi dengan dokumen yang tampil di layar. Jadi, pemakai komputer itu seakan dapat menyentuh dokumen itu di layar karena Komputer tersebut di lengkapi dengan fitur Kamera yang dapat membaca pergerakan tubuh dan mata pengguna pemakai computer.
Komputer Layar Transparan
photo By :web.mt.edu
3.Sepeda Tanpa Rantai.

insoc.01
photo by yankodesign.com
Sepeda ini tanpa rantai yang biasa disebut INgSOC. Perangkat ini lebih seperti sesuatu yang asing. Konstruksi memiliki kurva organik,sepeda ini menggunakan tenaga Baterai untuk mengoperasikannya jika terisi penuh dengan baterai,jika baterai mulai habis pengguna dapat mangayuh atau menggowes pedal untuk mengisi baterai,jika baterai benar benar kosong dapat menggunakan pedal unutk menggerakkan sepeda ini artinya seperti sepeda biasa pada umumnya.

Sepeda ini memiliki Body yang sangat sangar yaitu desain ala alien selain itu baterai yang terdapat dalam sepeda ini dapat di gunakan unutk mengecas handpone atau peralatan elektronik lainnya,jadi kalo baterai HP kita habis saat berjalan jalan bersepeda sambil menikmati suasana lingkungan hal ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat.
ingsoc 02
photo by yankodesign.com