Produk Baru Dalam Dunia Teknologi 01

Robolodyzhka

Penemuan ini adalah untuk orang-orang yang membutuhkan rehabilitasi setelah cedera atau situasi lain yang terkait dengan memperkuat otot-otot kaki. Plastik lunak khusus dan otot buatan pneumatik merupakan perangkat ortopedi untuk mengembalikan fungsi kaki yang lemah atau sakit.
Gambar 01
Photo courtesy cmu.edu
Senter Gobe

Gobe ​​- adalah sistem fleksibel dan kuat, yang tujuannya - untuk memberikan cahaya yang ideal untuk kegiatan apapun dan dalam lingkungan apapun. Senter memiliki enam nozel yang dapat ditukar Nozelnya masing-masing sesuai untuk situasi tertentu.Harga senter ini sekitar $ 200. Senter dilengkapi dengan baterai dengan indikator status baterai yang tepat, memiliki lima mode kekuasaan dan dirancang untuk beroperasi hingga 54 jam.
Gambar 02
Photo courtesy lightandmotion.com

Singtrix

Proyek ini - hasil karya pencipta terkenal dari Guitar Hero. Esensinya - untuk mengubah suara apapun, dan untuk ini ia memiliki 350 efek yang berbeda. Teknologi ini akan memungkinkan generasi baru penyanyi buruk suara yang bagus,baik dan menakjubkan!Perangkat ini dirancang untuk setiap gaya musik. Anda dapat membuat pengaturan untuk meningkatkan tingkat keterampilan dan dari waktu ke waktu. Mendukung penggunaan perangkat dengan output headphone, termasuk smartphone, tablet, mp3-player dan komputer. 

Gambar 03
Photo courtesy singtrix.com

 Sumber  :http://www.hardnsoft.ru