KOTA DENGAN WARNA YANG PALING INDAH DIDUNIA

Corak seni warna warni yang indah,menjadi santapan tersendiri untuk kenikmatan mata.suatu anugerah yang luar biasa dari ALLOH SWT yang memberi kenikmatan tersebut.Kita tidak Meminta tapi Alloh tau apa yang di butuhkan kita.kreasi-kreasi dan inovasi baru dalam menuagkan kecintaannya terhadap warna.beberapa kota yang indah dan sayang untuk di sia-siakan.

1.Guanajuato City, Meksiko

Guanajuat merupakan kota yang sangat bersejarah. Ada tambang emas dan perak,dan ada banyak monumen dan museum yang dibuat untuk memperingati perjuangan Meksiko untuk kemerdekaan pada tahun 1810,
Jalan-jalan dan gang Guanajuato banyak warna-warni tersebar di segala arah sementara sebagian besar lalu lintas adalah dilayani oleh jaringan terowongan bawah tanah membuat sebuah kota yang sangat baik untuk pejalan kaki.gambaran sebuah kota yang makmur pecinta seni. 

2.St John, Newfoundland, Kanada.

St john,adalah ibukota dan kota terbesar di Newfoundland dan Labrador.terletak di ujung timur Semenanjung Avalon di denganpulau Newfoundland.St John adalah pemukiman tertua di Amerika Utara untuk berstatus kota.


3.Manarola, Italia

Manarola adalah salah satu Cinque Terre, sebuah desa kuno yang terletak di antara dua singkapan berbatu.di tempat ini di suguhkan berbagai keindahan yang luar biasa ketenangan dan lain-lain untuk itu sangat cocok untuk mereka yang memerlukan ketenangan,apa lagi ditmbah suguhan Rumah-rumah penduduk desa berada di menara, karakteristik perumahan Genoa.Dicat dengan gaya seni yang baik warna-warni yang terkesan sejuk untuk di pandang mata,kotak-kotak yang bercahaya.

Manarola didirikan pada abad kedua belas, dan namanya berasal dari roda pabrik besar di negara ini disebut "magna roea" . Monumen utama Manarola adalah gereja San Lorenzo, dating kembali ke 1338 dibangun oleh penduduk Manarola dan Volastra.


4.Stockholm, Swedia.

Stockholm, merupakan ibukota negara Swediasalah satu kota  yang paling indah di dunia, dibangun pada 14 pulau-pulau yang dihubungkan oleh jembatan 57. Biaya hidup di kota Stockholm diklaim sebagai tertinggi pertama di dunia, mengalahkan kota-kota besar di Amerika Serikat dan Jepang.
 
Seperti kota-kota tua di Eropa lainnya, Stockholm merupakan perpaduan beberapa gaya. Nuansa kuno dan modern dapat kita temukan dalam satu lokasi yang sama. Daya tarik inilah yang diusung oleh Pemerintah setempat dalam memajukan iklim pariwisata Stockholm.

5.Wroclaw, Polandia.




Wroclaw, terletak di selatan-barat, merupakan kota Polandia yang paling menarik. Alun-alun kota tanggal kembali ke abad ke-12, dan abad ke-14 nya bata arsitektur Gothic sangat inspiratif. 



6.Willemstad, Antillen Belanda

Willemstad, Antillen Belanda: Willemstad adalah kota utama dari Curaçao yang terletak di pantai selatan pulau. Arsitektur kolonial Belanda Willemstad jelas indah ketika diatur terhadap perairan Karibia.
Pusat bersejarah kota ini terdiri dari dua kuartal: Punda dan Otrobanda.Distrik Punda adalah area perbelanjaan utama dan kursi pemerintahan dari Antilles Belanda. Ini adalah distrik tertua Willemstad, didirikan pada 1634.Warna-warna cerah dan beragam bangunan di Willemstad adalah pembenaran cukup untuk melakukan perjalanan.

7.Valparaiso, Chili

Valparaíso adalah sebuah kota dan komune di Chile, pusat conurbation ketiga terbesar dan salah satu pelabuhan negara itu yang paling penting dan pusat budaya meningkat di Pasifik Barat Daya belahan bumi.
Rumah-rumah di sini dicat semua warna yang berbeda dari warna-warna cerah. Hal ini karena ketika kapal-kapal yang berlabuh untuk perbaikan dan pengecatan ulang, mereka akan meninggalkan cat ekstra pada dermaga.Orang-orang akan ambil apapun yang bisa mereka temukan cat dan cat rumah mereka. Rumah-rumah berwarna telah menjadi merek dagang Valparaiso.



Sumber   :google