Bunga Terindah di Dunia

 "Bird of Paradise"
Bird-of-paradise, atau crane, bunga ( Strelitzia reginae ) ditemukan pada tahun 1772-1773 oleh ahli botani Skotlandia Francis Masson, yang bekerja untuk Royal Gardens di Kew . Pada saat itu, Masson berada di ekspedisi berburu tanaman di Afrika Selatan, dan sepanjang perjalanannya ia mengirim ratusan spesimen, salah satunya adalah burung-of-paradise, untuk kebun. Pada tahun 1773 ahli botani Inggris Sir Joseph Banks , yang saat itu menjabat sebagai direktur resmi dari Kew Gardens, memperkenalkan tanaman ke Inggris. Dia menamainya Strelitziasetelah Charlotte

Mecklenburg-Strelitz, permaisuri dari George III .
Bird-of-paradise tumbuh sekitar 3 ½ sampai 4 meter tingginya dan memiliki rumpun daun
bananalike kaku, abu-abu menjadi hijau dalam warna, memperpanjang naik dari alasnya.Bunganya muncul dari struktur seperti paruh dikenal sebagai spathe, yang duduk horizontal di bagian atas tangkai panjang dan membentuk selubung yang melindungi bunga. Warna berkisar spathe dari hijau ke ungu.

"Licorice"
Bunga ini adalah sedikit seperti Lily dan memiliki warna yang sangat terang. Licorice Terutama sering ditanam bersisik, merah cerah dan darah, meskipun tidak banyak spesies tanaman –dengan hanya total 6 spesies. Keunikan dari bunga ini adalah bahwa bunga dan daun yang tidak pernah ditemukan bersama-sama. Karena ini, Licorice Korea bernama - "San Jo" ("Bunga kehilangan daun, dan daun dengan warna"). Jika kita melanjutkan ke Timur, bunga ini tidak ditanam di dekat rumah, karena dianggap "bunga orang mati.namun berbeda dengan di Rusia. Mekarnya bunga ini luar biasa - Agustus-September. Dan taman musim gugur akan menjadi sempurna.

"Hydrangea"
Bunga ini tanpak seperti bola salju yang memiliki warna putih kebiruan. Bunga ini juga memiliki kelopak bunga yang indah seperti bintang. Hortensia (Hydrangea) adalah nama genus dari 70-75 spesies tumbuhan berbunga yang berasal dari Asia Timur dan Asia Selatan (Jepang, Tiongkok,Himalaya, Indonesia), Amerika Utara dan Amerika Selatan. Sebagian besar spesies berasal dari Jepang dan Tiongkok. Tanaman semak dengan tinggi 1 sampai 3 meter, tapi ada juga yang merambat di tanaman lain hingga mencapai ketinggian 30 meter. Daun berbentuk bulat telur, tepi beringgit, warna hijau muda berkilau. Selain dari spesies yang tumbuh di daerah beriklim sejuk yang memiliki sifat menggugurkan daun (tumbuhan peluruh), sebagian besar spesies merupakan tumbuhan hijau abadi.

"Gairah"
Bunga gairah dibawa ke Eropa dari Asia, dan Australia. Diterjemahkan dari suara Latin seperti "Passion Flower", meskipun di Rusia telah disebut "'bintang' the Knights.  Passionflower digunakan dalam wewangian karena memiliki bau yang menyenangkan.

"Kurupita Guyana"
Lain eksotis - Kurupita Guyana, yang tinggal di Amerika Selatan dan India Selatan. Ini adalah 25 - 35 meteran pohon dengan buah-buahan yang besar yang muncul, tentu saja, setelah bunga. Dan, pada gilirannya, dikumpulkan dalam perbungaan bunga. Dapatkah Anda bayangkan kelompok kecil tiga meter (perbungaan) scarlet? Mari kita kembali ke buah-buahan yang memiliki diametr20 sentimeter. Ketika mereka mulai turun, kemudian menghasilkan suara gemuruh meriam.

Rose
Rose - dianggap sebagai ratu atau ratu dari semua warna. Dikatakan bahwa ada menyebutkan hal itu di Persia kuno.Tapi ketika datang ke negara kita, di istana Catherine II mulai tumbuh ini bunga-bunga indah . Dan sekarang, setiap tukang kebun memiliki keajaiban di tempat tidur mereka. Bayangkan Rose memiliki hampir tiga puluh ribu varietas."Black Rose - Lambang of Sorrow, Red Rose - lambang cinta" - sebuah film Solovyov besar,