pola konsumsi orang Amerika


Berikut gambaran mengenai pola konsumsi orang Amerika, mungkin bisa menjadi gambaran  dan insipirasi bisnis.
1. Membeli Bir. Orang Amerika membelanjakan uang US$ 96 miliar dalam setahun untuk membeli bir. Uang sebanyak itu cukup untuk membayar 199,93 juta gentong bir!
2. Kue kering dan makanan kecil. Anda kenal kudapan bernama Pretzels? Orang Amerika membelanjakan pendapatannya hingga US$ 550 juta setahun untuk membeli kue kering berbentuk lingkaran itu.
3. Air mineral. Nilai belanja air mineral di Amerika dalam setahun mencapai US$ 11 miliar.
4. Pemutih gigi. Karena banyak makan daging, merokok dan minum minuman keras atau kopi, orang Amerika sangat membutuhkan pemutih gigi. Dalam setahun, nilai belanjanya mencapai US$ 1,4 miliar.
5. Kopi. Orang Amerika adalah peminum kopi yang sangat fanatik. Dalam setahun mereka mengeluarkan duit US$ 11 miliar untuk minum "Joe" atau "Java" julukan mereka untuk kopi.
6. Perawatan sinusitis. Ternyata, penyakit hidung sinusitis sangat populer di Amerika. Menurut pusat pengendalian penyakit Amerika, Biaya perawatan sinusitis dalam setahun mencapai US$ 5,8 miliar.
7. Kostum Halloween untuk hewan. Ini belanja yang tidak penting dan cenderung pemborosan. Dalam setahun, orang Amerika merogoh kocek US$ 310 juta hanya untuk mendandani hewan di saat Halloween. Dan angka belanja perawatan hewan di Amerika mencapai US$ 50,96 miliar.
8. Novel romantis. Bukan buku ilmiah atau bacaan serius yang digemari orang Amerika. Dalam setahun, mereka membelanjakan uang US$ 10 miliar untuk membeli novel-novel percintaan.
9. Cincin kawin atau pertunangan. Nilai belanja ikatan cinta ini mencapai US$ 11 miliar per tahun.
10. Pernak-pernik valentine. Menjelang 14 Februari, kebanyakan orang Amerika mendadak jadi romantis. Mereka membelanjakan uang senilai US$ 16 miliar untuk cokelat dan US$ 1,7 miliar untuk bunga valentine.


Sumber     :plasada.com