Air Laut Dapat Menyembuhkan Penyakit Maag.


Air laut pada umumnya hanya di gunakan sebagai bahan baku pembuatan Gaaram,selain itu Air Laut indentik dengan pemandangan Pantai yang indah,kita merasa nyaman bila bermain-main gemericiknya  Air laut pada saat liburan kepantai,menurut beauty.passion mengapa kita merasa nyaman  dengan Air Laut,.? Para ilmuwan mengatakan bahwa komposisi plasma darah manusia dan air laut yang sangat mirip.itu mungkin sebabnya kenapa kita merasa nyaman,di lain hal udara,lingkungan,Air memiliki daya magis yang mampu dinikmati oleh tubuh serta pikiran menjadi tenang.

Ok kembali ke topik,sesungguhnya air laut mempunya banyak manfaat yang belum banyak di ketahui,dikutip dari health.passion Air laut dapat menyembuhkan penyakit Maag. Berdasarkan penelitian  dari School of Medicine, Jepang Kochi (Kochi Medical School) melakukan percobaan dan membuktikan bahwa air laut mampu memecahkan masalah dengan pencernaan.
Air laut dalam (mengambil dari kedalaman 200 meter) dari jauh dari garam nya mengurangi jumlah bakteri Helicobacter pylori di perut, yang merupakan penyebab utama sakit maag, menulis IOL Lifestyle.

Para ilmuwan memberikan  23 relawan yang menemukan Helicobacter pylori di lambung, air laut kaca. Setelah itu, konsentrasi bakteri di dalamnya mengalami penurunan sebesar 60%. Pada kelompok kontrol, dimana peserta studi minum air putih, mencatat penurunan jumlah bakteri dengan hanya 25%.

Karena  itu air laut yang berpengaruh terhadap bakteri, para ilmuwan belum mengetahui. Namun, sekarang mereka menunjukkan bahwa air ini kaya kalsium, kalium dan magnesium, menghancurkan membran sel luar bakteri.( http://health.passion.ru)

Sumber  : http://health.passion.ru